PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Model-model pembelajaran di pesantren

Image of Model-model pembelajaran di pesantren
Dalam sejarah perkembangan pendidikan islam di Indonesia, pondok pesantren menempati garda terdepan sebagai penyelenggara pendidikan. Di dalamnya, selalu ditemui interaksi aktif antara kyai sebagai guru dan santri sebagai murid, khususnya dalam bentuk pengkajian buku teks-teks klasik (kitab kuning) dan bahasan lain yang biasanya diselenggarakan di masjid, musholla, aula/emperan asrama santri (pondokan), rumah kyai, hingga ruang kelas. dan disitulah terjadi interaksi dan transformasi keilmuan di pesantren antara kyai dan santri.
Ketersediaan
B1903502X7.31 MAH mPerpustakaan FAH (2X7)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

2X7.31 MAH m

Penerbit

Media Nusantara : Ciputat.,

Deskripsi Fisik

vii, 123 hlm. ; 20 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

9791525307

Klasifikasi

2X7.31

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Cet. 1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?