PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Sukses menyelesaikan tugas akhir dan skripsi dalam 30 hari

Image of Sukses menyelesaikan tugas akhir dan skripsi dalam 30 hari
Skripsi merupakan mahakarya dan juga syarat wajib bagi mahasiswa untuk memperoleh gelar sarjana. Meraih gelar sarjana dengan pencapaian yang baik dalam waktu yang tepat tentunya menjadi dambaan setiap mahasiswa. Agar skripsinu bisa segera selesai, kamu memerlukan dorongan niat dan motivasi yang kuat.

Banyak hal yang menyebabkan penyelesaian skripsi terhambat sehingga menghantui para mahasiswa, mulai dari pemilihan judul yang tepat, penyesuaian dengan karakter dosen pembimbing, kurangnya buku referensi, revisi, dan banyak hal lainnya. Bukan hanya mahasiswa yang kurang secara akademik, bahkan mahasiswa yang notabene ‘pintar’ pun kerap kali merasa ketakutan dalam mengerjakan skripsi. Oleh karena itu, perlu strategi dan panduan khusus dalam menghadapi ketakutan selama menulis skripsi.

Buku ini disusun dari pengalaman banyak orang yang telah berhasil melewati masa-masa petualangan dalam mengerjakan skripsi dan tugas akhir lainnya. Buku ini juga akan menuntunmu menyelesaikan tugas akhir atau skripsi dengan cepat dan berkualitas. Dengan waktu 30 hari, kamu bisa mnyelesaikan skripsimu. Tidak percaya? Saya sudah membuktikannya! Petualangan menyusun tugas akhir, skripsi, maupun tesis banyak membantu di dunia penulisan, pendidikan, bahkan penelitian. Jadi, mulailah kerjakan skripsimu sekarang juga!
Ketersediaan
B23339808.02 NUR s c1Perpustakaan FAH (800)Sedang Dipinjam (Jatuh tempo pada2024-05-06)
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

808.02 NUR s

Penerbit

Anak hebat indonesia : Yogyakarta.,

Deskripsi Fisik

xii, 164 hlm, 20 x 13,8 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978 623 244 732 5

Klasifikasi

808.02

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Cet. 1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?