PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Peran k.h. choer affandi dalam pondok pesantren miftahul huda tasikmalaya 1962-1994

No image available for this title
Penulisan Skripsi ini mengkaji tema peran KH. Choer Affandi dalam Pondok Pesantren Miftahul Huda yaitu di daerah Manonjaya Tasikmalaya, dalam merekonstruksi skripsi ini, penulis menggunakan metode analytical history, berupa kajian pustaka, wawancara dan observasi langsung. Penulis menggunakan metode penelitian yang meliputi: pendekatan sosial dan dengan menggunakan pendekatan sejarah untuk mengumpulkan data tentang KH. Choer Affandi. Selanjutnya dilakukan pencarian sumber baik primer maupun sekunder guna mencari tahu suatu kebenaran dalam mencari data-data menyangkut skripsi ini.
Temuan Studi ini adalah bahwa KH. Choer Affandi telah memberikan peranan yang sangat signifikan dalam memajukan masyarakat Manonjaya Tasikmalaya. Salah satu cara yang dilakukan KH. Choer Affandi yaitu membangun berbagai lembaga kepesantrenan, beliau sendirilah yang menjadi pimpinan Pesantren Miftahul Huda Tasikmalaya sampai akhir hayatnya. penulis berusaha mengungkapkan kehidupan seorang tokoh yang meliputi perjuangan dan pemikiran yang dituangkan di Pondok Pesantren dan juga masyarakat sekitar pondok pesantren.
Ketersediaan
SS18777SKR SPI 18Perpustakaan FAHTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

SKR SPI 18777

Penerbit

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

x, 50 hlm, ilusi; 25 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

SKR SPI

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?