PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Evaluasi Pemanfaatan Koleksi Fiksi Oleh Pemustaka Di Kantor Perpustakaan Dan Arsip Kota (KPAK) Administrasi Jakarta Selatan.

No image available for this title
Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pemanfaatan koleksi fiksi oleh Pemustaka di Kantor Perpustakaan dan arsip kota (KPAK) Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif dan metode pengambilan data dengan kuesioner. Populasi dari penelitian ini merupakan pemustaka Perpustakaan KPAK Jakarta selatan yang berkunjung ke perpustakaan pada bulan Januari dan Februari di tahun 2020 yang berjumlah 1004 orang, kemudian penulis menarik sampel sebanyak 10% dari populasi tersebut yang berjumlah 100 orang. Sapel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik insidental sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan pemanfaatankoleksi fiksi bagi anggota Perpustakaan KPAK Jakarta Selatan adalah positif, dengan jumlah skor 3,14 yang berada pada skala interval 2,52 – 3,27.
Ketersediaan
SP21126SKR IPI 21126Perpustakaan FAH (Skripsi IPI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

SKR IPI 21126

Penerbit

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : fakultas Adab dan Humaniora.,

Deskripsi Fisik

xv, 145 hlm.

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

SKR IPI

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?