PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Kepuasan mahasiswa terhadap perpustakaan iman jama lebak bulus

No image available for this title
Putri Alvianty S. (NIM: 1112025100004). Kepuasan Mahasiswa terhadap Perpustakaan Iman Jama Lebak Bulus. Skripsi. Di bawah bimbingan Parhan Hidayat, M.Hum Jakarta: Program Studi Ilmu Perpustakaan Fakultas Adab dan Humaniora, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. 2018.
Penelitian ini membahas tentang kepuasan pengguna terhadap Perpustakaan Iman Jama Lebak Bulus. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kepuasan pengguna mahasiswa terhadap koleksi, pegawai/staf, serta sarana dan prasarana Perpustakaan Iman Jama Lebak Bulus. Metode dalam penelitian ini menggunakan metode deskritif kuantitatif yang pengambilan datanya dilakukan melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung perpustakaan Iman Jama, yang dalam per bulannya, berjumlah sekitar 300 orang. Dari populasi tersebut diambil sampel berjumlah 30 orang, yang merupakan 10% dari jumlah populasi. Pengambilan sampel yang digunakan adalah metode purposive sampling. Hasil penelitian menyatakan bahwa kepuasan pengguna mahasiswa terhadap Perpustakaan Iman Jama Lebak Bulus adalah puas dengan skor 3,82 yang berada pada titik 3,43 – 4,23 dalam skala interval. Hasil ini diperoleh dari beberapa variabel yaitu kepuasan pengguna terhadap koleksi dengan skor rata-rata 3,79 (puas), kepuasan terhadap pegawai/staf dengan skor rata-rata 3,84 (puas), dan kepuasan terhadap sarana & prasarana dengan skor rata-rata 3,82.
Ketersediaan
SP180544SKR IPI 2018 0544Perpustakaan FAH (Skripsi BSI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

SKR IPI 2018

Penerbit

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : fakultas Adab dan Humaniora.,

Deskripsi Fisik

ix, 85 hlm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

SKR IPI

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?