PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap Reputasi perpustakaan umum kota depok

No image available for this title
Stimulus selalu berjalan lurus dengan respon, hal ini dapat dimanfaatkan sebagai strategi dalam
sebuah organisasi. Pada lembaga perpustakaan stimulus dapat diasumsikan sebagai kualitas
pelayanan yang ditawarkan dengan harapan menghasilkan respon berupa peningkatan reputasi
perpustakaan. Dalam penelitian ini kualitas pelayanan perpustakaan dibagi kedalam tiga aspek
affect of service, information control dan library as place. Penelitian ini adalah penelitian
asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah
accidental sampling. Jumlah sampel pada penelitian ini adalah 100 orang pengunjung
Perpustakaan Umum Kota Depok. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan
dalam aspek affect of service dan library as place secara mandiri dapat memberikan pengaruh
terhadap reputasi di Perpustakaan Umum Kota Depok. Sedangkan kualitas pelayanan dalam
aspek information control hanya dapat memberikan pengaruh pada reputasi di Perpustakaan
Umum Kota Depok apabila bersamaan dengan variabel lain.
Ketersediaan
SP24008SKR IPI 24008Perpustakaan FAH (Skripsi IPI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

SKR IPI 24008

Penerbit

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

-

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

SKR IPI

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?