Pembelajaran bahasa Arab berbasis multiple intelligences: studi kasus di pondok pesantren Darul Muttaqien Bogor
Ubaid Ridlo - Personal Name
Selama ini pendidikan di Indonesia menilai kecerdasan manusia terlalu sempit, manusia dianggap hanya memiliki satu kecerdasan yang dapat diukur, mereka menyebutnya kecerdasan logika-matematika, sedangkan alat yang digunakan untuk mengukur kecerdasan adalah tes IQ. Padahal, pendidikan abad 21 menuntut pola pembelajaran yang lebih memberdayakan multikecerdasan peserta didiknya.
Ketersediaan
B191783 | 407 UBA p c1 | Perpustakaan FAH (400) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
407 UBA p
Penerbit
Nusa Litera Inspirasi : Cirebon., 2018
Deskripsi Fisik
xv, 309 hlm.: ilus.; 22 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786025668609
Klasifikasi
407
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ubaid Ridlo
Tidak tersedia versi lain