Evaluasi pembelajaran bahasa Arab
Moch. Matsna HS - Personal Name
Raswan - Personal Name
Buku ini hadir agar mahasiswa mampu menjelaskan macam-macam tes bahasa arab, tes subjektif dan tes objektif, tes komponen bahasa, tes kemahiran bahasa, menganalisa soal/tes bahasa, menganalisa hasil tes, dan evaluasi program pengajaran bahasa arab, mempunyai kemampuan untuk membuat evaluasi pengajaran bahasa arab, dan mampu melakukan analisa bentuk tes, serta mengevaluasi hasil tes.
Ketersediaan
| B198397 | 492.7 MAT e c3 | Perpustakaan FAH (400) | Tersedia |
| B198398 | 492.7 MAT e c2 | Perpustakaan FAH (400) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
492.7 MOC e
Penerbit
UIN Press : Ciputat., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 322 hlm.: ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023460021
Klasifikasi
492.7
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moch. Matsna HS, Raswan
Versi lain/terkait
| Judul | Edisi | Bahasa |
|---|---|---|
| Strategi pembelajaran bahasa | Cet. 6 | id |
| Epistemologi dan metodologi pembelajaran bahasa Arab | Cet.1 | id |










