Evaluasi pembelajaran bahasa Arab
Moch. Matsna HS - Personal Name
Raswan - Personal Name
Buku ini hadir agar mahasiswa mampu menjelaskan macam-macam tes bahasa arab, tes subjektif dan tes objektif, tes komponen bahasa, tes kemahiran bahasa, menganalisa soal/tes bahasa, menganalisa hasil tes, dan evaluasi program pengajaran bahasa arab, mempunyai kemampuan untuk membuat evaluasi pengajaran bahasa arab, dan mampu melakukan analisa bentuk tes, serta mengevaluasi hasil tes.
Ketersediaan
B198397 | 492.7 MAT e c3 | Perpustakaan FAH (400) | Tersedia |
B198398 | 492.7 MAT e c2 | Perpustakaan FAH (400) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
492.7 MOC e
Penerbit
UIN Press : Ciputat., 2015
Deskripsi Fisik
xii, 322 hlm.: ilus.; 21 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786023460021
Klasifikasi
492.7
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moch. Matsna HS, Raswan
Versi lain/terkait
Judul | Edisi | Bahasa |
---|---|---|
Strategi pembelajaran bahasa | Cet. 6 | id |
Epistemologi dan metodologi pembelajaran bahasa Arab | Cet.1 | id |