Persuasive Copywriting
Febri Asiani - Personal Name

Buku ini membahas seni menulis iklan dan konten pemasaran yang mampu memengaruhi emosi serta perilaku pembaca. Melalui pendekatan praktis, penulis menjelaskan bagaimana merangkai kata secara efektif agar dapat membangun daya tarik, kepercayaan, dan akhirnya mendorong audiens untuk melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk, menggunakan jasa, maupun mendukung suatu ide. Buku ini menyoroti prinsip dasar copywriting, teknik persuasif yang berakar pada psikologi komunikasi, serta strategi kreatif untuk menyesuaikan pesan dengan target pasar.
Ketersediaan
B250131 | 659.132 FEB p | Perpustakaan FAH | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
659.132 FEB p
Penerbit
Quadrant : Yogyakarta., 2020
Deskripsi Fisik
ii + 216 hlm.; 20cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-244-119-4
Klasifikasi
659.132
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet.1
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Tidak tersedia versi lain