PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Persuasive Copywriting

No image available for this title
Buku ini membahas seni menulis iklan dan konten pemasaran yang mampu memengaruhi emosi serta perilaku pembaca. Melalui pendekatan praktis, penulis menjelaskan bagaimana merangkai kata secara efektif agar dapat membangun daya tarik, kepercayaan, dan akhirnya mendorong audiens untuk melakukan tindakan tertentu, seperti membeli produk, menggunakan jasa, maupun mendukung suatu ide. Buku ini menyoroti prinsip dasar copywriting, teknik persuasif yang berakar pada psikologi komunikasi, serta strategi kreatif untuk menyesuaikan pesan dengan target pasar.
Ketersediaan
B250131659.132 FEB pPerpustakaan FAHTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

659.132 FEB p

Penerbit

Quadrant : Yogyakarta.,

Deskripsi Fisik

ii + 216 hlm.; 20cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-623-244-119-4

Klasifikasi

659.132

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Cet.1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?