PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Strategi Manajemen Pelayanan Publik: Prinsip, Asas, dan Dinamika Prosedurnya

No image available for this title
Buku ini membahas konsep, teori, dan praktik manajemen pelayanan publik dalam konteks penyelenggaraan pemerintahan modern. Melalui uraian mengenai prinsip dan asas pelayanan publik, buku ini menggambarkan bagaimana pelayanan yang efektif harus didasarkan pada keadilan, kepastian hukum, efisiensi, partisipasi masyarakat, dan profesionalisme aparatur. Selain itu, dibahas pula dinamika prosedur pelayanan publik yang mencakup standar pelayanan, mekanisme pengawasan, inovasi birokrasi, hingga strategi menghadapi tantangan globalisasi dan digitalisasi.
Ketersediaan
B250127354.35 ROF sPerpustakaan FAHTersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

354.35 ROF s

Penerbit

Anak hebat indonesia : Yogyakarta.,

Deskripsi Fisik

v + 182 hlm.; 20cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

978-623-164-986-7

Klasifikasi

354.35

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Cet.1

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?