Strategi pelayanan upt perpustakaan pusat universitas muhammadiyah jakarta selama masa pandemi covid-19
Nabila Mulyeni - Personal Name
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan perpustakaan melalui teori Hunger & Wheelen dan untuk mengetahui kendala dalam meningkatkan pelayanan di Perpustakaan Pusat Universitas Muhammadiyah Jakarta. Penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data diperoleh dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Pemilihan informan menggunakan teknik prosedur purposive. Informan tersebut adalah kepala perpustakaan, staff perpustakaan dan beberapa mahasiswa Universitas Muhammadiyah Jakarta. Hasil dari penelitian ini adalah strategi pelayanan yang diterapkan perpustakaan pada masa pandemi covid-19. Pelayanan tersebut adalah pelayanan online untuk sistem peminjaman dan pengembalian. Pemustaka dapat meminjam atau mengembalikan koleksi dengan menghubungi pihak perpustakaan. Melalui Instagram ataupun Whatsapp. Peminjaman dan pengembalian koleksi akan diantarkan oleh pihak ojek online. Dengan adanya pelayanan tersebut, Pihak Perpustakaan terus mempromosikan perpustakaan melalui sosial media agar pemustaka dapat menggunakan pelayanan tersebut dengan mudah dan nyaman. Walaupun SDM dalam pelayanan perpustakaan masih kurang, pihak perpustakaan akan terus belajar agar dapat memuaskan pemustaka.
Ketersediaan
SP23087 | SKR IPI 23087 | Perpustakaan FAH (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR IPI 23087
Penerbit
Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta., 2023
Deskripsi Fisik
ix, 165 hlm, ilus
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR IPI
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Nabila Mulyeni
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas