peran pustakawan dalam proses pembelajaran di sekolah SMAN 81 JAKARTA
yoke Herlyana - Personal Name
Lilik Istiqoriyah - Personal Name
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran pustakawan sebagai mitra staf pengajar dalam proses pendidikan ,sebagai mitra siswa dalam pembelajaran dan sebagai fasilitator dalam pendidikan. jenis penelitian ini adalah diskriptif.sedangkan pendekatan penelitian ini menggunakan metode kualitatif .informan dalam penelitian kepala sekolah dan pustakawan .dari hasil penelitian ini mengungkapkan peran pustakawan mitra staf pengajar adalah melakukan kerja sama dengan guru dengan memaksimalkan potensi layanan perpustakaan sesuai yang dibutuhkan oleh guru. peran pustakawan sebagai fasilitator dalam proses pembelajaran dengan menciptakan iklim pembelajaran yang kondusif dan melakukan berbagai kegiatan promosi serta memberi dukungan kepada para siswa dan mereka dapat membaca sebagai suatu kesenangan.
Ketersediaan
sp15097 | SKR IPI 15097 | Perpustakaan FAH (Skripsi IPI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR IPI 15097
Penerbit
Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta., 2015
Deskripsi Fisik
Viii, 61 hlm.: ill.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR IPI
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
yoke Herlyana
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas