PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung di museum multatuli rangkasbitung

No image available for this title
Kajian tentang kualitas pelayanan museum yang menjadi faktor utama dalam mempengaruhi kepuasan pengunjung ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan (Responsiveness, Tangible, Communication, dan Empathy) terhadap kepuasan pengunjung di Museum Multatuli Rangkasbitung. Kualitas pelayanan diteliti dengan menggunakan 4 dimensi dalam model Histoqual, dan kepuasan pengunjung dengan mengadopsi konsep inti kepuasan pelanggan dari Fandy Tjiptono dan Anastasia Diana. Pendekatan kuantitatif dengan metode explanatory survey yang digunakan dalam penelitian ini memiliki sampel sebesar 363 responden yang diambil dengan menggunakan teknik accidental sampling. Hasil penelitian menunjukkan kualitas pelayanan (responsiveness, tangible, communication, empathy) berpengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pengunjung, dengan perolehan nilai sig. uji t sebesar 0,000
Ketersediaan
SP22051SKR IPI 22051Perpustakaan FAH (Skripsi IPI)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

SKR IPI 22051

Penerbit

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

xiv, 306 hlm, ilusi; 25 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

SKR IPI

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?