Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan Sirkulasi Puslata (Pusat Layanan Pustaka) Universitas Terbuka Tangerang
Arief Dwi Hermawan - Personal Name
Siti Maryam - Personal Name
Sknpsi mi membahas tentang Kepuasan Pemustaka Terhadap Layanan
Sirkulasi PUSLATA (Pusat Layanan Pustaka) Umversitas Terbuka
Tangerang. Tujuan dan penelitian mi adalah untuk mengetahui kepuasan
pemustaka terhadap layanan sirkulasi yang diselenggarakan PUSLATA
(Pusat Layanan Pustaka) Universitas Terbuka Tangerang dan dapat
memberikan masukan atau saran dalani rangka meningkatkan mutu dan
kualitas layanan sirkulasi tersebut. Penelitian mi menggunakan metode
penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subyek penelitian
adalah rata-rata setiap bulan selama satu tahun pengunjung PUSLATA
(Pusat Layanan Pustaka) Universitas Terbuka Tangerang yang berjumlah
225 pengunjung. Dalam pengambilan sampel dilakukan dengan
menggunakan teknik sampling kebetulan (Accidental Sampling). Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan angketlkuesioner.
Pengolahan data menggunakan rumus persentase dan skala interval. Hasil
penelitian im menunjukkan bahwa hasil skor rata-rata keseluruhan yaitu
3,01 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kepuasan pemustaka
terhadap iayanan sirkulasi perpustakaan Pusat Layanan Pustaka
(PUSLATA) Universitas Terbuka adalah puas, mi dikarenakan skor ratarata keseluruhan berada path titik 2,51 - 3,25 sehingga peneliti dapat
diketahul bahwa layanan sirkulasi perpustakaan Pusat Layanan Pustaka
(PUSLATA) sudah memuaskan dalam memenuhi kebutuhan informasi
pemustakanya
Sirkulasi PUSLATA (Pusat Layanan Pustaka) Umversitas Terbuka
Tangerang. Tujuan dan penelitian mi adalah untuk mengetahui kepuasan
pemustaka terhadap layanan sirkulasi yang diselenggarakan PUSLATA
(Pusat Layanan Pustaka) Universitas Terbuka Tangerang dan dapat
memberikan masukan atau saran dalani rangka meningkatkan mutu dan
kualitas layanan sirkulasi tersebut. Penelitian mi menggunakan metode
penelitian deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Subyek penelitian
adalah rata-rata setiap bulan selama satu tahun pengunjung PUSLATA
(Pusat Layanan Pustaka) Universitas Terbuka Tangerang yang berjumlah
225 pengunjung. Dalam pengambilan sampel dilakukan dengan
menggunakan teknik sampling kebetulan (Accidental Sampling). Teknik
pengumpulan data dilakukan dengan observasi dan angketlkuesioner.
Pengolahan data menggunakan rumus persentase dan skala interval. Hasil
penelitian im menunjukkan bahwa hasil skor rata-rata keseluruhan yaitu
3,01 dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kepuasan pemustaka
terhadap iayanan sirkulasi perpustakaan Pusat Layanan Pustaka
(PUSLATA) Universitas Terbuka adalah puas, mi dikarenakan skor ratarata keseluruhan berada path titik 2,51 - 3,25 sehingga peneliti dapat
diketahul bahwa layanan sirkulasi perpustakaan Pusat Layanan Pustaka
(PUSLATA) sudah memuaskan dalam memenuhi kebutuhan informasi
pemustakanya
Ketersediaan
SP1502 | SKR IPI 2015 02 | Perpustakaan FAH (Skripsi IPI) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR IPI 2016 07
Penerbit
Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta., 2016
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR IPI
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
kepuasan pemustaka
perpustakaan perguruan tinggi
kepuasan pemustaka terhadap layanan sirkulasi
erpustakaan PUSLATA (Pusat Layanan Pustaka) Unive
Universitas Terbuka Tangerang
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Siti Maryam
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas