Strategi Branding Perpustakaan Umum Kota Depok
Kartika Puspita Sari - Personal Name
Parhan Hidayat - Personal Name
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran strategi branding yang dilakukan oleh Perpustakaan Umum Kota Depok. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang dilakukan dengan observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Perpustakaan Umum Kota Depok melakukan strategi branding dengan 3 metode yaitu tujuan, konsistensi, emosional, fleksibelitas, keterlibatan staff, loyalitas dan kesadaran kompetitif. Adapun hasil dari pembahasannya adalah (1) Branding melalui komponen evolusi merek sudah mereka lakukan dengan pemfokusan pada kenyamanan pemustaka dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. (2) Hambatan Perpustakaan Umum Kota Depok dalam melakukan branding adalah keterbatasan akses dan kurangnya SDM dalam pengoperasionalan bus perpustakaan keliling.
Ketersediaan
SP20032 | SP20032 | Perpustakaan FAH | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
SP20032
Penerbit
Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta., 2020
Deskripsi Fisik
ix, 72 hlm.: ilus.; 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR IPI
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kartika Puspita Sari
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas