Analisis Kualitas Layanan Jasa Dokumen Foto di Kantor Berita Antara dengan Metode Service Quality
Abdul Jalil Mustaqim - Personal Name
Penelitian ini dilakukan guna mengukur kialitas jasa layanan dokumen foto dengan metode service quality. Disisi lain, peneelitian ini guna mengetahui sikap prilaku editor foto dalam memberikan layanan dokumen foto.. Penelitian yang digunakan adalah dengan jenis deskriptif dan menggunakan pendekatan kuantitatif serta mengunakan kuisioner dalam mengumpulan data. Sampel pada penelitian ini adalah pengguna yang berlangganan dokumen foto di kantor berita Antara dengan jumlah responden 53 lembaga. Teknis analisis data menggunakan metode Service Quality untuk dapat menilai kepuasan pengguna pada kualitas layanan jasa. Hasil dari penelitian yang telah dilakukan menunjukan kepuasan pengguna berdasarkan Service Quality dengan skor 0,15 menunjukan puas. Hasil tersebut berdasarkan pada kepuasan pengguna dari lima dimensi yaitu tangible yang memiliki gap score 0,27 dengan nilai tertinggi, dimensi emphaty dengan gap score 0,25 tingkat dua, dimensi assurance dengan gap score 0,2 tingkat tiga, dimensi responsiveness dengan gap score 0,07, sedangkan dimensi reliability adalah dimensi yang paling rendah dengan gap score 0,24. Sedangkan untuk kinerja kualitas jasa berdasarkan dimensi Service Qualty mendapatkan kepuasan pengguna dengan rata-rata score 104,58%.
Ketersediaan
SP1908 | SKR IPI 2019 08 | Perpustakaan FAH (Skripsi) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan |
Informasi Detil
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR SP 19099
Penerbit
Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta., 2019
Deskripsi Fisik
102 hlm, 25 cm
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR SP
Informasi Detil
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul Jalil Mustaqim
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas