PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Top of mind (TOM), brand awareness dan brand association UIN dan universitas-universitas Islam di Indonesia

Image of Top of mind (TOM), brand awareness dan brand association UIN dan universitas-universitas Islam di Indonesia
Buku ini berisi brand awareness dan brand association UIN dan universitas-universitas Islam di Indonesia.
Ketersediaan
B191877330 TIR t c1Perpustakaan FAH (300)Tersedia
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

330 TIR t

Penerbit

Lembaga Penelitian UIN Syarif Hidayatullah Jakarta : Tangerang Selatan.,

Deskripsi Fisik

ii, 72 hlm, 20,5 cm X 15 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

9786028606846

Klasifikasi

330

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

Cet.1

Subyek

ilmu ekonomi

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?