PERPUSTAKAAN Prof. Dr. Nurcholish Madjid

UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Strategi Branding Perpustakaan Umum Kota Depok

No image available for this title
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran strategi branding yang dilakukan oleh Perpustakaan Umum Kota Depok. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Metode penelitian yang dilakukan dengan observasi, wawancara dan studi pustaka. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa Perpustakaan Umum Kota Depok melakukan strategi branding dengan 3 metode yaitu tujuan, konsistensi, emosional, fleksibelitas, keterlibatan staff, loyalitas dan kesadaran kompetitif. Adapun hasil dari pembahasannya adalah (1) Branding melalui komponen evolusi merek sudah mereka lakukan dengan pemfokusan pada kenyamanan pemustaka dengan fasilitas dan layanan yang diberikan. (2) Hambatan Perpustakaan Umum Kota Depok dalam melakukan branding adalah keterbatasan akses dan kurangnya SDM dalam pengoperasionalan bus perpustakaan keliling.
Ketersediaan
SP20032SP20032Perpustakaan FAHTersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
Informasi Detil
Judul Seri

-

No. Panggil

SP20032

Penerbit

Fakultas Adab dan Humaniora UIN Syarif Hidayatullah : Jakarta.,

Deskripsi Fisik

ix, 72 hlm.: ilus.; 25 cm

Bahasa

Indonesia

ISBN/ISSN

-

Klasifikasi

SKR IPI

Informasi Detil
Tipe Isi

text

Tipe Media

-

Tipe Pembawa

-

Edisi

-

Info Detil Spesifik

-

Pernyataan Tanggungjawab
Tidak tersedia versi lain
Lampiran Berkas

Share :


Link Repository

Pustaka Digital Internasional

Berikut link E-Jurnal, E-Book , dan E-Lib Internasional. Silahkan klik tab disamping, klik logo nya untuk menuju website Pustaka Digital Internasional

Punya kritik , saran , pesan harapan ?